Monday, September 21, 2015

Tips Membeli Pampers Yang Tepat Untukl Bayi



Tips Membeli Pampers Yang Tepat Untukl Bayi



jual pampers

Pampers atau popok bayi merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sangat penting karena popok bayi memudahkan orangtua untuk mengganti dan membersihkan bayi saat sedang buang air kecil atau besar.Adanya popok bayi sekali pakai membuat ibu tidak perlu lagi susah-susah mencuci popok bayi.Tinggal dibuang dan diganti kembali dengan yang baru.Harga pampers yang cukup terjangkau juga membuat banyak ibu senang menggunakan popok sekali pakai karena lebih cepat dan praktis. Namun, apakah benar pampers cocok untuk kulit bayi? Tentunya hal ini harus dipertimbangkan mengingat ada banyak sekali pilihan popok bayi sekali pakai yang ada dipasaran. Orangtua harus bisa memilih mana yang bagus untuk kulit anak.

Dahulu sebelum ada popok sekali pakai, orangtua hanya menggunakan popok kain pada anaknya dimana popok tersebut akan dicuci setelah digunakan. Akan tetapi, semenjak pampers mulai berkembang dan diproduksi dalam jumlah banyak, hampir semua orangtua menggunakan popok sekali pakai karena memang terbilang lebih praktis dan mudah dipakai. Selain praktis dan mudah, daya serap pampers pun jauh lebih baik daripada popok kain biasa. Popok kain biasa hanya bisa digunakan satu kali saja kemudian harus diganti jika sudah terkena pipis karena daya serapnya sangat rendah. Popok sekali pakai bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama karena daya serapnya tinggi bahkan bisa untuk menyerap jumlah air kencing tiga sampai lima kali. Tidak heran jika banyak sekali toko jual pampers karena sangat praktis dan menguntungkan.

Akan tetapi, jika dihitung biaya per bulan, pampers dapat membuat biaya pengeluaran menjadi semakin meningkat karena dalam sehari harus diganti lebih dari dua kali. Dari segi finansial, tentu saja penggunaan popok kain akan lebih ekonomis dan terjangkau karena bisa dicuci dan dipakai kembali. Sebagai solusinya, biasanya orangtua sering mencari promo pampers murah yang sedang diadakan oleh swalayan atau department store untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Ini tentunya bisa jadi solusi namun tidak bisa setiap waktu karena promo hanya ada pada saat tertentu saja.

Ada banyak sekali brand dan jenis popok bayi di pasaran. Dengan begitu banyaknya pilihan, orangtua biasanya cenderung memilih toko yang jual pampers murah saja untuk mendapatkan harga yang terjangkau. Tentu saja harga yang murah itu penting, namun pikirkan juga kenyamanan bayi saat memakai popok. Tidak semua popok bayi dibuat dengan bahan yang sama. Pilihlah popok bayi yang menggunakan bahan halus sehingga tidak membuat kulit buah hati Anda iritasi.Selain popok sekali pakai tersebut, saat ini juga mulai bermunculan cloth diapers berbentuk celana yang mudah dipakai dan daya serapnya hamper sama dengan produk komersial. Anda bisa menentukan sendiri pampers mana yang sesuai untuk buah hati Anda.
 

No comments:

Post a Comment