Wednesday, April 27, 2016

Memakai Pendingin Bersama si Kecil



Agar bayi tidak menderita dari panas, pendingin udara (AC) atau kipas angin sering digunakan. Tapi, apa yang paling direkomendasikan untuk bayi, AC atau kipas angin?

"Yang tentu saja adalah kondisi tergantung pada masing-masing keluarga. Yang penting adalah agar tetap bersih secara teratur, mudah-mudahan tidak terkena langsung oleh bayi," kata Dr Meta SpA Hanindita Dr. Soetomo. Keduanya menggunakan kipas angin atau AC, menurut Dr Meta selalu memperhatikan untuk membersihkan kipas dan pendingin udara sehingga penting bagi orang tua untuk secara teratur membersihkan perangkat. Dengan demikian, bayi tidak terkena debu yang menumpuk terlalu banyak dari kipas angin atau AC. Dalam kehidupan sehari-hari, yang mengatur penggunaan AC atau kipas angin dikembalikan kembali ke keputusan orang tua '. Namun, Dr Meta tidak harus menunjukkan bahwa penggunaan konstan AC atau kipas angin. Oleh karena itu, bayi harus belajar untuk beradaptasi dengan suhu kamar.

"pendingin ini dapat dipergunakan misalnya dalam momen lagi tidur atau ketika udara jika lebih panas," kata ibu satu anak ini. Dikutip Pusat bayi, dokter anak Dr Saroja Balan mengatakan suhu yang dapat diterapkan untuk AC adalah 23 sampai 26 derajat Celsius digunakan. Jadi jangan memakai pakaian dan selimut anak lupa, serta topi bayi jika dianggap suhu terlalu dingin.


No comments:

Post a Comment